Foto seperti apa yang bisa laku di Agen mikrostok 123rf?


Pada bahasan kali ini saya mau menawarkan solusi bagi anda yang bingung mengenai foto apa saja yang berpeluang laku dia agen 123rf.com. Dalam PDF ini berisi Contoh foto saya yang sudah laku di agen 123rf.com. Silahkan donasi ke Rek BCA saya sebesar Rp. 75.000. Harga tersebut tentunya sangat murah dibandingkan dengan foto atau image agan yang nanti bakal terjual. Setelah transfer PDF akan saya kirim via email anda. Bagi yang masih keberatan, konsultasi gratis tetap saya sediakan dengan komen di blog ini.

Rahmat Nugroho
Rek BCA: 0312393849
FB: Rahmat Nugroho (Noegrr)
HP. 081575638713
email: noegrr@gmail.com

Manfaat membeli PDF ini:
1. Konsultasi lebih personal dan mendalam lewat VC, Call di FB, WA dan aplikasi Zoom
2. Akan diberitahu cara membuat paypal dan verifikasi paypal via Virtual credit card (VCC)/ tanpa perlu kartu kredit
3. Tips membuat kata kunci dan deskripsi pada image
4. Pengetahuan seputar teknis foto agar diterima di agen 123rf (Acccepted)


salam jepret!!!

Komentar

Postingan Populer